BIJAK ONLINE (Pasaman)-Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama membuka dan sekaligus mengikuti Musrenbang, yang dilaksanakan  di Aula Kantor Camat Rao Utara, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu, 22 Februari 2017.

Musrenbang dihadiri juga Camat Rao Utara, Firsya Edwis, Sekretaris Camat, Agustimaizol dan walinagari Langguang, Ilyas Ismail, walinagari Koto Rajo, Irfan, Nagari Kota Nopan, M Aasyari Lubis dan Kapolsek Rao, Akp Syamsuir, serta anggota dewan, Bona Lubis, Alfia, Nelfi Asfandi, Kepala Baznas, Buya Ssyafrizal dan masyarakat.

"Tujuan dilaksanakan Musrenbang ini, lebih untuk mendengar aspirasi atau keinginan masyarakat masalah pembangunan," kata Atos Pratama.
Menurut Atos, usulan harus dari masyarakat langsung, sehingga bisa diketahui, apa permasalah yang mau di bangun di Kematan Rao Utara ini. "Jika dana APBD Pasaman tidak cukup, maka tugas pak bupati dan wakil bupati mencari dana tersebut ke pusat," katanya.

Di tempat terpisah, anggota dewan  Bona Lubis mengatakan, tujuan musrenbang ini untuk melakukan pembangunan diberbagai sektor yang bermanfaat terhadap masyarakat. "Kita berencana meningkatkan akses jalan Rao ke Padang Lawas se panjang 32 KM .(zan)

google+

linkedin