BIJAK ONLINE (Padang)-Bakal Calon Walikota Padang, Alkudri diundang untuk jadi nara sumber di acara konfrensi Cabang Nahdlatul Ulama Kota Padang, yang dilaksanakan di Hotel Aliga, Jalan Ranah Parak Rumbio, Minggu 26 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebagai anak Padang pinggiran, Alkudri sengaja memaparkan konsep tentang Pembangunan dan Penataan Kota Padang dan Peningkatan Ekonomi Msyarakat Kota Padang. 
Acara dihadiri langsung  ketua terpilih Pimpinan Cabang NU Kota Padang, Yutel Hardi, serta ketua dan pengurus ranting NU disebelas kecamatan se-Kota Padang.

Kepercayaan NU Kota Padang kepada Alkudri, selain Alkudri mantan Ketua DPD REI Sumatera Barat, juga karena Alkudri kini menjadi Wasekjen Peremajaan Kota di DPP Real Estet Indonesia, yang dinilai NU Kota Padang layak dan pantas menjadi nara sumber.

Yang menariknya lagi dari acara tersebut, para kader Nahdlatul Ulama Kota Padang telah menyatakan sikap akan mendukung langkah Alkudri untuk menjadi salah seorang bakal calon Walikota Padang.

Sementara Ketua NU Kota Padang, Yutel Hardi menegaskan, berbagai persoalan di tengah umat belakangan harus disikapi dengan arif dan bijaksana. Nahdlatul Ulama Kota Padang siap menjadi wadah untuk menjawab persoalan yang dihadapi umat tersebut. Jawaban yang diberikan Nahdlatul Ulama adalah melalui bahtsul masail

google+

linkedin