BIJAK ONINE (Kota Pariaman)-Wali Kota Pariaman, Drs.H. Mukhlis Rahman, MM mengingatkan tidak sedikit orang  menerima jabatan, namun gagal dalam memaknai tanggung jawab yang mereka terima, karena itu jadikan jabatan sebagai amanah bukan sebuah tujuan, serta ciptakan suasana kondusif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kerja sebagai seorang pimpinan.

Hal itu disampaikan Mukhlis Rahman, saat melantik dan mengambil sumpah pejabat Pengawas (Eselon IV), Kepala Rumah Sakit, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Jum'at (10/2/2017), sore pekan lalu.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini, semoga dengan jabatan baru yang saudara emban, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga pembangunan yang kita inginkan bersama untuk mensejahterakan warga masyarakat Kota Pariaman, dapat terwujud hendaknya," tukasnya.

Pada kesempatan kali ini Mukhlis Rahman melantik sebanyak 5 orang pejabat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sadikin, salah satu yang dilantik adalah dr. Hendri sebagai Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sadikin Kota Pariaman, yang dahulunya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kampung Baru Padusunan.

Selanjutnya 5 orang pejabat pengawas (Kepala UPT Puskesmas dan jajaran), 5 orang guru yang mendapatkan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah, dan 3 orang pejabat pengawas sekolah. Hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala SOPD, Kabag dan para undangan yang hadir. (J/amir

google+

linkedin