BIJAK ONLINE (KotaPariaman)-Ikhlas Bakri dari Mingguan Publik di daulat atau dipercaya menjadi Ketua PWI Perwakilan Padang Pariaman periode 2015-2018 mendatang, melalui pemilihan yang berlangsung sukses, aman dan lancar, di Jalan  SB. Alamsyah No. 43 Pariaman, Sabtu 21 Maret 2015.  

Sedangkan Sekretaris dipercayakan kepada  A. Damanhuri  (singgalang). Sementara jabatan Bendahara, diamanahkan kepada Efa Nurza, A.Md (Pos Metro). Ketua PWI  Sumatera Barat, Ir. H. Basyril Basyar, MM, di dalam sambutannya mengatakan, pemilihan kepengurusan ini, merupakan prosedur yang sudah diatur di dalam AD/ART organisasi. 

Acara pemilihan dilaksanakan, dengan musyawarah dan mufakat, istilahnya pemilihan “awak samo awak”, disebabkan  dari tiga belas orang peserta Konferensi ke IV PWI Padang Pariaman, tidak ada yang berani mencalonkan dirinya maju untuk dipilih menjadi ketua. 

Ikhlas Bakri, bersama dengan pengurus periode 2015-2018, berjanji akan menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin, akan menerima kritikan dan saran dari semua anggota PWI Padang Pariaman, untuk kemajuan bersama  ke depan. 

Di dalam rancangan program kerja Pengurus masa bakti 2015-2018, akan mengupayakan tanah perumahan untuk wartawan anggota PWI  Padang Pariaman. Kemudian akan membentuk Koperasi  dan mengusahakan kendaraan  operasional  organisasi. 

Hadir di dalam acara Konferensi itu, Kabag Humas Kabupaten Padang Pariaman, Hendra Aswara. Sementara  Kabag Humas Kota Pariaman diwakili oleh Asrif Damrah. Basyril Basyar, mengharapkan kepada pengurus terpilih, untuk mempersiapkan kepada susunan lengkap organisasi, guna diterbitkan SK oleh pengurus PWI Pusat. 

Sedangkan untuk pelantikan  Basyril Basyar, juga berharap kepada  pengurus terpilih, dilaksanakan di Pulau Angso Duo, sekaligus untuk bisa mengangkat Pariwisata  Kota Pariaman, kepermukaan dengan dengan banyaknya informasi tentang keindahan  pesona  Pulau Angso Duo, akan menambah minat orang untuk datang ke Kota Pariaman. (amir)

google+

linkedin