BIJAK ONLINE (Padang)-Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah mengharuskan setiap Aparatur Sipil Negara Pemko Padang tanpa kecuali untuk mengikuti senam setiap Sabtu pagi di GOR Haji Agus Salim.  

"Berolah raga setiap hari Sabtu di GOR Haji  Agus Salim di haruskan karena hari Krida ASN yang sudah kita lauching beberapa waktu lalu yang merupakan komitmen kita bersama," kata Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah  seusai pertandingan persahabatan sepakbola dengan Tim Lanud Tabing Padang, di damping Kadispora Kota Padang Suardi, Kabag. Humas dan Protokol  Mursalim,  Sabtu (7/3).

Menurut walikota, salah satu tujuan diadakan olaraga di GOR H. Agus Salim bermanfaat juga untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi antara sesama ASN, karena di hari-hari lainnya sudah sibuk bekerja di masing-masing dinas dan Instansi di lingkungan Pemko Padang.

Kemudian, kata Mahyeldi, senam pagi setiap hari Sabtu bagi ASN jangan seperti mati suri, dan kedepannya senam dan berolahraga harus di laksanakan semaksimal mungkin di GOR, Agus Salim Padang. "Jadi ASN di minta hadir berolahraga bersama tanpa ada kecualinya," tegasnya.

Untuk menggairah ASN berolah raga setiap Hari Sabtu, kata walikota, dianjurkan kepada setiap kepada SKPD memiliki Jadwal penanggangjawab berolahraga, setiap hari Sabtu, di buatkan daftarnya yang  di motori Dispora Kota Padang. "Jadi, kedepannya setiap hari Sabtu berolahraga, ada SKPD yang bertanggung jawab, sekaligus menyediakan dopres atau hadiah-hadiah yang menarik, nggak usah yang mahal-mahal, seperti ada handuk kecil, gelas, baju kaos, kaos kaki, sapu tangan, PIN korpri, PIN Saya Anti Sogok," ujar Walikota mengakhiri penuh senyuman. (Humas-Padang)

google+

linkedin