BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)—Putra Kurai Taji Pariaman Selatan Kota Pariaman, James Nazmi, sehari-hari panggilan akrabnya, Jimi, sumbangkan Karpet (sajadah) untuk Mushalla Ar-Rahman Terminal Jati Kota Pariaman, Rabu (4/2/15) lalu.

Wali Kota Pariaman, Drs. H. Mukhlis Rahman, MM yang hadir di dalam menerima sumbangan Karpet (sajadah) itu, mengatakan, mushalla merupakan tempat umat Islam menghambakan diri kepada Sang Khaliknya Allah swt. “Makanya sarana dan prasarana tempat ibadah harus dijaga kebersihannya,” tutur Mukhlis.
 
Mushalla Ar-Rahman yang dibangun sejak sekian tahun belakang bersamaan dengan pembangunan Terminal Jati Pariaman, selama ini belum maksimal pemanfaatanya sebagai tempat ibadah, seiring dengan Terminal Jati yang juga belum maksimal dimanfaatkan sebagai tempat perpindahan penumpang.
 
“Walaupun demikian, kita tidak boleh berputus asa dan harus selalu berbuat maksimal, agar semuanya ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, sehingga apa yang sudah dibangun ini dapat berdaya guna untuk kepentingan bersama,” ulang Mukhlis.
 
Sementara itu, Pengurus Mushalla yang langsung menerima Karpet Sajadah ini mengucapkan terimakasih kepada donatur atas perhatiannya dalam kegiatan keagamaan, dimana di Mushalla ini juga telah terlaksana ibadah shalat lima waktu serta kegiatan belajar mengaji untuk anak-anak di lingkungan Terminal Jati yang dilaksanakan setelah Shalat Magrib menjelang Shalat Isya. (amir)

google+

linkedin