BIJAK ONLINE (Pdg. Pariaman)Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, meminta kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemda Pd. Pariaman, untuk berada ditempat selama Tim BPK melakukan pemeriksaan dan supaya memberikan pelayanan yang baik.


Hal itu disampaikan Bupati Ali Mukhni pada saat menerima Tim Pemeriksa dari BPK RI Perwakilan Sumbar, di Hall Ikk Pari Malintang ( Senin, 9/2 2015) lalu.

Ali Mukhni, juga mengucapkan selamat datang kepada tim pemeriksa di padang pariaman. Acara pertemuan ini Di Hadiri Oleh Seluruh Kepala SKPD se- Kabupaten Padang Pariaman.

“Saya Minta kepada seluruh kepala SKPD untuk melayani permintaan data yang dibutuhkan dan mampu memberikan argumentasi dan penjelasan terhadap pengelolaan keuangan Negara yang telah kita belanjakan selama tahun 2014 lalu” tutur Ali Mukhni.

Ditambahkan Ali Mukhni, hal ini kita lakukan, karena kita bertekad untuk meningkatkan predikat kita dari tahun lalu dari WTP-DPP( Wajar Tanpa Pengecualian Dengan Paragraf Penjelasan) menjadi WTP Murni non DPP.
“ kita berharap tentunya hasil pemeriksaan tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu dari WTP DPP menjadi WTP Non DPP” kata Bupati.

Tim yang diketuai oleh Ibu Rensi L Tobing ini, akan melakukan pemeriksaan pendahuluan selama 30 hari kalender, guna melakukan memeriksaan kas keuangan Kabupaten Padang Pariaman, Tim berharap agar seluruh SKPD bisa bekerjasama dengan baik sehingga pemeriksaan dapat berjalan lancar.

Sementara itu Inspektur Kabupaten Padang Pariaman Hj. Dewi Roslaini, SE.MM menjelaskan inisiatif melaksanakan pertemun ini, adalah tujuan nya dalam rangka mempersiapkan Penerapan Akuntansi pemerintahan dan laporan keuangan yang berbasis akrual/accrual bassis, dalam tahun anggaran 2015 sebagaimana diamanatkan dalam Permendagri 64 tahun 2013. (YA)
Percakapan Obrolan Berakhir

google+

linkedin