BIJAK ONLINE (Padang)-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Nevi Isrwan Prayitno membuka acara Temu Ketua Dasawisma Berprestasi kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat, di Aula Kantor Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Selasa, 17 Februari 2015.
 
"Kami selaku Ketua Tim Penggerak PKK merasa bangga dengan diselenggarakannya Temu Ketua Dasawisma berprestasi tahun ke-4 ini," kata Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Nevi Irwan Prayitno.
 
Menurut istri Gubernur Sumbar ini, kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting dan strategis, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk reward atau penghargaan bagi ketua dasawisma yang telah bekerja secara sukarela, serta telah bersusah payah tanpa pamrih melaksanakan pencatatan data keluarga, serta menggerakan kegiatan 10 program pokok PKK di wilayah masing-masing.
 
"Kita mengetahui bahwa kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan sosial yang amat mulia, yang menyangkut upaya pendataan yang objektif dan menggerakan pelaksana kegiatan PKK dilapangan. Untuk itu kami sangat bersyukur, dan berterima kasih kepada ibu-ibu yang hadir pada saat ini, yang telah melaksanakan tugasnya sebagai ketua dasawisma dengan baik," kata Nevi Irwan Prayitno.
 
Kemudian, kata Nevi, kita perlu memposisikan mereka secara profesional. Artinya sekecil apapun sumbangsih yang telah mereka lakukan, kita menghargai. "Sebab keikhlas mereka melaksanakan tugas pengabdian merupakan hasil prestasi mereka sebagai kader, yang dengan sukarela telah mendorong masyarakat dilingkungannya untuk tetap melaksanakan dan menggerakan kegiatan 10 program pokok PKK dan pencatatan di kelompok dasawisma," ujarnya. (PKK)

google+

linkedin