BIJAK ONLINE (Padang)-Kepala Kantor Urusan Agama Lubuk Kilangan, Ali Amran melalui stafnya  Ernawati mengakui akan menikah kan sebanyak enam pasangan, di hari Valentine Day, 14 Februari 2015
"Kami dari Kantor Urusan Agama Lubuk Kilangan menurut jadwal yang telah teragendakan, Sabtu, 14 Februari 2015 akan menikahkan pasangan sebanyak enam orang" ujar Ernawati kepada Tabloid Bijak di Palanta rumah dinas walikota Padang, Jumat 13 Februari 2015 saat acara pisah sambut kepala Kantor kementrian Agama Kota Padang
Menurut Ernawati yang hobi cincin batu akik ini, pasangan yang menikah yang di rumah kediaman mempelai,  dikenakan biaya sebanyak 600 ribu rupiah dengan cara menstorkan dana melalui rekening atas nama Kementrian Agama yakni bisa melalui Bank Mandiri, Bank BTN dan Bank Bri.
Kemudian kata Ernawati, Kantor Urusan Agama Lubuk Kilangan juga memiliki empat orang penghulu yang selalu semangat untuk  melayani masyarakat, jika berurusan dengan KUA Lubuk Kilangan.
Bahkan kini,  KUA Lubuk Kilangan bahkan sudah dilengkapi pelaminan untuk pasangan yang mau ijab kabul dan gratis. "Tapi bahkan masih banyak juga pasangan yang akan menikah malah banyak mau di rumah masing-masing mungkin ada khidmat tersendiri bagi pasangangan tersbut.
KUA Lubuk Kilangan akan melaunching Pondok Alquran yang berkerjasam dengan PT. Semen Padang untuk memfasilitasi tempat Pondok Alquran tersebut pada tanggal 22 Februari 2015 yang akan datang. Chandra)

google+

linkedin