BIJAK ONLINE (Padang)-Kepala Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, H Syahrul Wirda memberikan amanah kepada Drs H Japeri MM untuk menjadi Kakamenag Kota Padang menggantikan  Drs.H. Yetrizal Khatib.
 
"Saya mengucapkan terima kasih pada pak Kanwil Kemenag Agama Sumbar H. Syahrul Wirda,Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah, Ketua Dprd Padang yang di wakili oleh Ketua Komisi IV DPRD Padang dan semoga tetap terjalin silaturahmi dan persaudaraan yang kokoh sesama aparatur kementrian agama dengan 
Pemko padang, " ujar Yetrizal Khatib, pada acara pisah sabut  di rumah Dinas Walikota Padang.
 
Menurut Yetrizal khatib, dirinya telah menjadi kakanmenag Kota Padang,  22 februari 2012 lalu dan selanjutnya diberi amanah untuk menjadi kankemenag Padang Pariaman.
 
Semantara itu Kakanmenag Padang yang baru Japeri mengajak semua pihak termasuk ormas Islam untuk bekerjasama membangun Kota Padang, mewujudkan Padang jadi terbaik dari yang baik.
 
Sedangkan Kepala Kanwil Kamenang,  Syahrul Wirda,  mengharapkan kakanmenag memegang dan memiliki 5 budaya kerja yang dianjurkan menteri agama, yaitu inovatif, kreatif, integritas,keteladanan dan tanggung jawab.
 
Sementara Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah mengajak kepada Kapala Kementrian Agama Padang yang baru untuk bisa bersama-sama mensukseskan program-program Pemerintah Kota Padang. "Kehadiran Kemenag Padang sangat penting  demi menjaga kerukunan umat beragama di Kota Padang khususnya. ( Chandra)

google+

linkedin