Teks Foto: Tampak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok, Yuswardi dan Kabid SMP, Masri, duduk bersama Ketua MKKS, Suardiu dan Yulidasmar, ketika meghadiri pelantikan kepengurusan MKKS Kabupaten Solok, priode 2014-2017, bertempat SMP Negeri 2 X Koto Diatas, kemaren


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Solok, Drs, Yuswardi, melantik kepengurusan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Solok, priode 2014-2017, bertempat di  SMP Negeri 2 X Koto Diatas. Selain Kadisdikpora, tampak hadir Kabid SMP, Masri dan Kepala Sekolah serta majelis guru se Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Kadisdikpora, Yuswardi selain mengucapkan selamat kepada kepengurusan MKKS SMP yang baru, juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus MKKS yang lama. Selain itu, Yuswardi juga berharap, dengan dikukuhkannya kepengurusan MKKS Kabupaten Solok yang baru, diharapkan presepsi dan pandangan para pendidik, terutama dalam menghadapi Ujian Nasional mendatang bisa sejalan.

“Jadikanlah wadah MKKS untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Solok, terutama untuk saling bertukar informasi yang positif sesama para guru dan Kepala Sekolah. Dengan MKKS, diharapkan kita mempunyai pandangan yang sama dalam menghadapi berbagai persoalan, termasuk dalam menghadapi Ujian Nasional mendatang,” tutur Yuswardi.

Adapun kepengurusan MKKS Kabupaten Solok yang dilantik adalah, Suardi, SPd, sebagai Ketua MKKS yang juga Kepsek SMP Negeri 3 Gunung Talang, Yulidasmar Wakil Ketua, Kepsek SMP 1 Gunung Talang, Mardison sebagai Wakil Ketua Kepsek SMP Negeri X Koto 3 Singkarak,  Drs Arnis sebagai Sekratris, yang juga Kepsek SMP Negeri 2 X Koto Diatas, Drs Mulyadi sebagai Wakil Sekretaris yang juga sebagai Kepsek SMP Negeri 2 Pantai Cermin, Efimarnis Kepsek SMP Negeri 2 Gunung Talang sebagai Bendahara dan Nofrizal Kepsek  SMP 2 Bukit Sundi sebagai Wakil Bendahara (wandy)

google+

linkedin