BIJAK ONLINE (Padang)-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Dedek Nuzul Putra  sangat menyayangkan sikap Dirut PT Solindo Duta Covex, DR Chairul Umayah  sebagai pantia Padang Fair 2015 yang tidak fair dengan melecehkan Koperasi Batu Akik Atom Shopping Center.

"Saya bisa memaklumi kekecewaan pengurus Koperasi Batu Akik Atom Shopping Center yang terkesan dilecehkan oleh panitia Padang Fair 2015, sehingga tak bisa tampil pada acara pembukaan Padang Fair yang dihadiri 24 walikota se-Sumatera," kata Dedek Nuzul Putra ketika dihubungi Tabloid Bijak, Minggu, 26 April 2015.

Menurut Dedek Nuzul Putra, sikap dan langkah yang ditempuh pengurus Koperasi Batu Akik Atom Shopping Center yang melaporkan panitia Fair Fair ke Walikota Padang dan Polisi, sudah merupakan kebijakan yang tepat. "Saya pun jika jadi pengurus, pasti akan melaporkan juga panitia Padang Fair itu ke walikota dan polisi," kata mantan Kepala Satpol PP Kota Padang ini.

Secara psikologis, kata Dedek, para pengurus tak hanya malu pada anggota koperasi, karena tak bisa tampil pada acara pembukaan Padang Fair, tetapi juga malu dengan penasehat, pembina dan pengawas yang telah diundang untuk datang ke stand di Padang Fair 2015. "Persoalan kekecewaan pengurus koperasi batu akik ini, akan saya bicarakan dengan kawan-kawan di DPRD Padang, untuk mencari langkah yang tepat dan bijak mencarikan solusinya," kata alumni resimen mahasiswa Maharuyung ini. 

Kemudian, kata Dedek, dirinya juga akan mempertanyakan ke Polsek Padang Barat, masalah kasus Pengurus Koperasi Batu Akik Atom Shopping Center yang telah dilaporkannya. "Kita berharap pihak kepolisian bertindak cepat mengusut persoalan tersebut," ujar politisi yang jadi jemaah tabliq ini. (PRB)










google+

linkedin