BIJAK ONLINE (Padang)-Pengunjung stand Koperasi Batu Akik Atom Shopping Center yang nebeng di stand Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang di Padang Fair 2015 yang di pusatkan di kawasan GOR. H.Agus Salim, boleh dikatakan lumayan.

"Jumlah Pengunjungnya lumayanlah," kata Kevin ketika dihubungi Tabloid Bijak, di stand Koperasi Batu Akik Atom Shopping Center, Kamis, 30 April 2015.

Menurut Kevin, standnya hadir di stand Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang hanya untuk mempromosikan keberadaan Koperasi Batu Akik Atom Shopping Center dan sekaligus menjaring calon anggota. "Tapi kalau ada masyarakat yang mau membeli batu akik, ya kita jual juga," katanya.

Batu akik yang ada, kata Kevin, batu akik yang berkualitas dari daerah Sumatera Barat, seperti lumut Sungai Dareh, Sulik dan Pasaman. Begitu juga dengan batu akik Levender, Panca Warna, Chimpago, widuri, tapak jalak. Bahkan ada juga batu akik dari luar Provinsi Sumatera Barat yang punya kualitas terbaik. "Kita juga jual ikek dari tiongkok titanium," ujarnya. (Chan)

 Kevin penjaga di Etalase Koperasi Batu Akik center Padang mengatakan " disini kita ada menjual dan memamerkan Batu Akik kualitas terbaik di Provinsi Sumatera Barat ini, bahkan ada juga Batu akik dari luar Provinsi Sumbar" ujar Kevin yang mengaku tinggal di perkampuangan pecinaan Pondok Padang ini

Lanjut kevin, "selain memamerkan Batu Akik,kita juga menjual ikek batu Titanium dan lain-lain dengan harga bersaning" ujar Kevin menjelaskan
Selanjutnya, kepada pengunjung mari ramai-ramai lihat Padang Fair 2015 ini yang beberapa waktu lalu dibuka oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah.

Berdasarkan pantauan tabloidbijak.com pengunjung hadir dari berbagai kalangan, dari usia tua, anak muda dan anak kecil mendatangi Padang Fair 2015 ini( Chan

google+

linkedin