BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Bupati Solok, Desra Ediwan Anantanur, menutup secara resmi kejuaraan bulu tangkis antar PB se Kabupaten dan Kota Solok, bertempat di Sport Hall, Batu Batupang, Sabtu 25 April 2016.

Selain Wabub Solok, tampak hadir Ketua KONI Kabupaten Solok, H. Atmi Fomi, Kasat Pol PP, Raflis dan Wali Nagari Koto Baru, Afrizal K. Malin Batuah serta undangan dan peserta open turnamen bulu tangkis.

Wakil Bupati Solok dalam sambutan mengharapkan agar turnamen semacam ini agar lebih sering digelar untuk memantau bibit-bibit unggul berbakat yang bisa mengharumkan nama Kabupaten dan Sumbar di tingkat nasional dan bahkan internasional. "Bulutangkis adalah olahraga kebanggaan bangsa Indonesia dan sudah sukses meraih juara di pentas internasonal, termasuk All England,” jelas Desra Ediwan.

Dijelaskannya, perlu disadari bahwa keberhasilan suatu olahraga ditentukan dengan banyaknya pertandingan yang dilakukan. "Saya berharap agar kedepannya PB-PB lebih banyak lagi menyelenggarakan turnamen-turnamen semacam ini, termasuk menjadikan kejuaraan Bulutangkis Tuanku Tabing Cup II digelarsetiap tahunnya dan kita latih lagi atlet-atlet yang bisa di lakukan pembinaan dalam rangka persiapan Porprov tahun 2016 medatang,” harap Desra.

Adapun tim yang keluar sebagai juara pada turnamen Bulutangkis Tuanku Tabing Cup II di Batu batupang adalah  untuk juara ganda beregu keluar sebagai juara pertama adalah  PB bina Taruna  dar Danau Kembar, juara II, PB Sasi an juara III adalah PB Rajum. Sementara untuk uara ganda umum yang kelaur sebagai juara pertama kedua danketiga masing-masing Hen/toni dari PB Bina Taruna, Pendra/ Ali dariPB Danau Kembar dan Lutvi/Andi dari PB Tuanku Tabing (w/rix)

Tampak Wakil Bupati Solok Desra Ediwan Anantanur, ketika memberi arahan pada penutupan turnamen Bulutangkis Antar PB se Kabupaten dan Kota Solok, bertempat di Sport Hall, Batu Batupang Sabtu (25/4).

google+

linkedin