BIJAK ONLINE (Padang)-Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang, Yunisman, SE MM  ikut membidani kelahiran Koperasi Batu Akik Atom Shoping Center yang bermarkas di Jalan Halii Goo, Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

"Ambo yo sabana salut dan angkek tangan dengan bantuan yang diberikan Kadis Koperasi Kota Padang pak Yalisman," kata Ketua Koperasi Batu Akik Atom Shoping Center, Syafril Ucok kepada Tabloid Bijak, Jumat, 24 April 2015.

Menurut Syafril,  bantuan kadis koperasi itu sangat luar biasa. Selain calon anggota diberikan bimbingan dan penyuluhan, juga dijamu dengan makan siang."Yang hebatnya lagi, setiap calon anggota yang datang mendengarkan penyuluhan juga diberikan uang transfortasi," kata pengusaha Imam Bonjol Sport ini.

Kini, kata Syafril yang akrab dipanggil ucok, para pengurus lagi sibuk mengurus keikutsertaan koperasi di Padang Fair 2015. "Tapi sampai pukul 15.00 WIB, stand koperasi batu akik masih belum dipasang panitia Padang Fair 2015, padahal uang proskot atau DP sudah dibayarkan Rp 1 juta," katanya. 

DI stand nanti, kata Syafril, Koperasi Batu Akik Atom SHoping Center akan menampilkan berbagai kegiatan Walikota Padang di dunia batu akik. "Kami akan tampilkan porta berita Lumuk Pusako Minang milik koperasi batu akik dengan infokus yang bagaikan layar tancap," katanya. (PRB).






google+

linkedin