BIJAK ONLINE (Padang)-Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan ketrampilan menagemen mahasiswa, selama dua hari (24-24) April 2015, di Fakultas Ilmu Pendidikan.

"Acara ini bertemaka  reach your achievement with organisation," kata Ketua Pelaksana, Budi Rahmat kepada Tabloid Bijak, Minggu, 26 April.

 Acara pelatihan keterampilan managemen tersebut, diikuti sekitar 147 mahasiswa, dengan rincian 146 anggota muda dan 1 dari anggota biasa.

Sementara Ketua Umum UKKPK UNP, Gerry Vernando mengatakan, acara ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahunnya. "Acara ini diwajibkan untuk anggota muda," katanya.

Sedangkan Penasihat  UKKPK, Zilfahmi Arsadi amd meminta kepada semua peserta untuk memanfaatkan kegiatan ini untuk bertanya sebanyak-banyaknya, sehingga paham dan mengerti. 

Rangkaian kegiatan acara ini adalah materi-materi yang di berikan kepada peserta seperti materi personal bulding, kepemimpinan, AD/ART, teknis sidang, hari kedua komunikasi organisasi, psikologi organisasi dan team bulding. (bayu) 

google+

linkedin