BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putih, terpilih menjadi Ketua Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Wilayah Sumbar I. Sementara Nosa Eka Nanda terpilih sebagai Sekretaris dan Yetty Aswaty Garende sebagai Bendahara.


Surat Keputusan penunjukan Septrismen sebagai Ketua ADKASI, sudah ditanda tangani oleh Ketua Umum ADKASI Seluruh Indonesia, H. Salehudin tanggal 9 April 2015 lalu. H. Salehudin sendiri merupakan politisi dari Partai Golkar, dan juga merupakan  anggota DPRD dari Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“Insyaallah dalam waktu dekat, SK itu akan diserahkan oleh Ketua Umum ADKASI dalam acara pertemuan ADKASI seluruh Indonesia di Bali bulan depan,” tutur Septrismen, Minggu (26/4). Dijelaskannya, penunjukan Ketua ADKASI, ditentukan dari pusat.

Septrismen, merupakan politisi dari Gerindra dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok. Sementara Nosa Eka Nanda, merupakan politisi dari PKS dan Yetty Aswaty dari Golkar (joko/wandy)

google+

linkedin