BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai alumni, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno bernostalgia di Sekolah Menangah Negeri 3 Padang, ketika menghadiri acara melepas pelajar kelas XII, di UPI Convetion Centre Lubuk Begalung, Rabu, 22 April 2015.

"Saat ini saya seperti bernostalgia 33 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1982 saya bersekolah di SMA 3 Padang. Saya harap semua lulusan SMAN 3 Padang bisa sukses kedepannya, bisa menjadi orang yang sukses dan menjadi insan pembaharu bagi rantai pemerintahan selanjutnya," kata Irwan Prayitno.

Sebagai alumni dari SMANTRI, kata gubernur, dirinya  juga menyampaikan motivasi-motivasi yang memberikan pencerahan bagi seluruh siswa SMA tersebut.  "Telah tamat dari SMA bukan berarti perjuangan mencari ilmu juga tamat, tapi masih ada S1, S2, S3 dan bahkan harus menjadi Professor ataupun Guru Besar nantinya. Karena proses pencarian ilmu itu bukan hanya saat ini saja, tetapi selama kita hidup itu adalah proses pencarian ilmu kita selain dunia juga akhirat," ujar politisi PKS ini. 

Sementara tema perpisahan.""Farewell is Not The End of Meeting, But it is Beginning Story to Reach our Success".

Semua siswa sangat bersemangat dalam mendengarkan sambutan sang gubernur. Dan gubernur pun juga mendekatkan diri dengan seluruh siswa tersebut. Pesan terakhir yang disampaikan gubernur. "Ingat kalau kita harus belajar setiap hari ". (Humas Sumbar)

google+

linkedin