BIJAK ONLINE (Padang)-Suami  Emma Yohanna anggota DPD RI dari Sumatera Barat, Haji Ariadi berminat menjadi anggota Koperasi Batu Akik Atom Shoping Center yang dipimpin Syafril Ucok Silungkang.

"Masukan namo ambo ciek sebagai anggota Koperasi Batu Akik Atom Shoping Center," kata pengusaha papan atas Sumatera Barat, Haji Ariadi ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak, Kamis, 23 April 2015 malam.

Menurut Ariadi, keinginannya menjadi anggota koperasi, selain ingin bersama-sama pengurus Batu Akik mengembangkan koperasi, juga terselip tujuan untuk membangun perekonomin Sumatera Barat melalui koperasi. "Jujur, saya sangat tertarik dengan koperasi batu akik ini, karena batu akik lagi booming di Indonesia," katanya.

Kemudian, kata Ariadi, dulu dirinya tidak termasuk yang hobi batu akik. Tapi semenjak ada guyon, yang menyebutkan jari tangan tidak pakai batu akik, dikatakan kurang bataratik, karena sama halnya dengan meletakan kaki diatas meja. "Guyon itulah yang membuat saya memakai batu akik," kata Direktur PT Bareta ini  sembari memperlihatkan batu akik bacan di jari manis kiri dan rugby di jari manis kanan. (PRB)






  

google+

linkedin