BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Rika salah seorang warga masyarakat, menyatakan rasa bangga dan senangnya, bisa bersilaturrahmi dengan Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang berkenan menerima kehadirannya, di rumah dinas, Senen, 18 April 2016 malam. 

"Semula, saya hanya ingin bersalaman saja dengan pak bupati, dan bagi saya itu saja sudah cukup, sebagai warga masyarakat," kata Rika seusai diterima bupati, di rumah dinas.

Menurut Rika, sikap dan perhatian bupati terhadap masyarakatnya sungguh bisa diacungi jempol, karena  bupati masih berkenan menerima tamu, walaupun waktu sudah beranjak tengah malam. "Jujur ya, saya sungguh tak menyangka sebelumnya, Bupati Dharmasraya,  Sutan Riska Tuanku kerajaan masih menyempatkan diri untuk  bertemu dan beramah tamah ramah dengan kami ibuk-ibuk," katanya. 

Kemudian, kata Rika lagi, wajah bupati terlihat dengan senyuman  dan terlihat sosok rendah hati, serta santun meladani tamu. "Kami bangga punya bupati seperti pak SUtan Riska Tuanku Kerajaan ini," tambahnya. 

Sementara Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat ditemui mengatakan, masyarakat datang berarti ada keperluan karena itu harus ditemui, "Kita perlu masukan dari seluruh lapisan masyarakat, mana tau ibu-ibu ini ada yang ingin disampaikan untuk pemerintah," ujar bupati. (Hendri)

google+

linkedin