Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, ketika menggelar sidak ke Dinas Kesehatan dan meminta Dinas tersebut berkoordinasi dengan SKPD terkait

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, hari Senin 18 April 2016, menggelar sidak ke Kantor Dinas Kesehatan dan Kantor Satpol PP Kabupaten Solok. Acara sidak tersebut disambut pegawai dengan kalang kabut, karena tidak menyangka orang nomor dua di Kabupaten Solok ini akan turun gunung.

“Kita menminta agar Dinas Kesehatan bisa bersinergistas dengan seluruh instansi yang bernaung di bawah Dinas Kabupaten Solok dalam pengelolaan informasi dan data kesehatan. Termasuk dalam penanggulangan masalah DBD yang kembali mulai mewabah di Kabupaten Solok,” harap Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin. 

Selain meminta Dinas Kesehatan cermat dan teliti dalam pengelolaan data di tiap kecamatan, juga meminta agar data tersebut akurat agar tidak terjadi kesalahan yang fatal bahkan pembiaran tentang situasi kesehatan di tiap-tiap daerah di Kabupaten Solok. “Kita ingin pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat berjalan baik dan tidak ada lagi kita dengar keluhan,” tutur Yulfadri Nurdin.

Setelah sidak ke Dinas Kesehatan, Yulfadri Nurdin juga sidak ke Kantor Satpol PP dan meminta agar aparat yang ada di Satpol PP bekerja profesional dan selalu berkoordinasi antara atasan dan bawahan agar tidak ada masyarakat yang melanggar Perda bisa dilakukan pembinaan. “Kita ingin anatara hak dan kewajiban berjalan seimbang dan kita harus memahami tugas dan fungsi kita masing-masing,” tutur Yulfadri Nurdin (wandy) 

google+

linkedin