BIJAK ONLINE (Padang)-Beberapa masyarakat yang berdomisili di sepanjang Bandabakali Kawasan GOR H Agus Salim heboh dengan munculnya buaya dengan panjang sekitar tiga meter berkeliaraan dengan bebasnya.

"Wah gawat bagi anak-anak Purus  yang sering mandi-mandi di sekitar jembatan kembar Badabakali," kata Fatello Andalas yang ikut berramai-ramai berada di sepanjang pinggir sungai Badabakali untuk menyaksikan buaya yang terlihat jelas menampakan dirinya, Senin dini hari, 22 Februari 2016.

Menurut Fratello, keberadaan buaya tersebut diketahui awalnya dari pemancing yang sering memancing di Bandabakali, karena buaya tersebut bergerak dengan memunculkan kepalanya. "Mulai malam sekitar pukul 19.30 WIB, buaya tersebut terus bergerak ke dekat sekolah Tamsis di sekitar jembatan jati," katanya.

Kemudian, kata Fratello, sekitar pukul 01.30 WIB, buaya itu muncul lagi di Bandabakali disekitar  belakang SMA 2 Padang. "Keberadaan buaya tersebut , langsung  menjadi tontonan menarik bagi pemacing maniak dan mereka melihat buaya itu dengan mempergunakan senter," katanya lagi. (PRB)

google+

linkedin