BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)--Pisah sambut Pj Bupati  Padang Pariaman, Rosnini Savitri dengan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni dan Suhatribur, Se, MM, Rabu (17/2/2016) berjalan sukses dan mengharukan.

Rosnini Savitri, sampaikan ucapan maaf dan terima kasih kepada seluruh SKPD yang telah membantu menjalankan tugasnya sebagai Pj bupati dan termasuk kepada masyarakat Padang Pariaman yang sudah memberikan dukungan sepenuhnya.

“Tidak ada ungkapan yang bisa saya sampaikan, selain dari ucapan terima kasih,” ucap Rosnini.

Sementara itu, Ali Mukhni mengaku terkesan dengan Rosnini Savitri saat menjabat bupati dengan tugas berat di hadapan mata termasuk melaksanakan Pilkada dengan sejumlah gejolak politik pula di tengah masyarakat.

"Namun semua tugas yang diemban Rosnini dapat beliau selesaikan sebaik-baiknya. Dari sejumlah daerah yang menggelar Pilkada serentak, Kabupaten Padangpariaman paling aman tanpa gejolak. 
Walaupun 108 hari bersama Rosnini sangat melekat dihati masyarakat Padangpariaman dan pegawai," puji bupati yang menjabat periode keduanya itu.

Pada kesempatan itu Ali Mukhni juga menghimbau agar seluruh masyarakat kembali kompak usai perhelatan politik Pilkada.

"Tidak ada lagi si anu memilih si anu. Biduak lalu kiambang batauik. Mari kita bersatu dan kompak, lupakan semuanya untuk membangun Padangpariaman bersama-sama," ungkapnya mantap.

Sertijab dari Pj Bupati Rosnini Savitri kepada Ali Mukhni dimulai dengan penyerahan memori pengabdian Rosnini yang mulai menjabat Pj Bupati dari tanggal 25 November 2015 hingga 17 Februari 2016. Selanjutnya Ali Mukhni sebagai bupati definitif juga menyerahkan penghargaan atas pengabdian Rosnini atas pengabdiannya memimpin Padangpariaman.

Acara yang dimeriahkan dengan pagelaran tari dan puisi itu dihadiri oleh Sekdaprov Sumbar, Ketua DPRD Padangpariaman, Kapolres kota dan kabupaten, Kajari Pariaman, Dandim 0308 beserta tamu undangan dan SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padangpariaman.(amir

google+

linkedin