BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)-Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni duet Suhatribur, SE, MM, akan mengadakan pertemuan dengan segenap tokoh masyarakat dari dalam dan luar Sumatera Barat dalam rangka silaturahmi dan saling berbagi informasi. 

Acara tersebut akan digelar Sabtu, (27/2/2016) siang di Halaman Kantor IkK Parit Malintang. Mengawali masa tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2016-2021. 

Hal itu diungkapkan Kabag Humas Hendara Asawra, kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (24/2/201).

Dikatakan,  silaturahmi akan dihadiri 2.000 undangan. Mulai dari tokoh nasional asal Minangkabau, Anggota Legislatif Pusat dan Daerah, Mantan Gubernur, Mantan Bupati/Walikota, Mantan Pj Bupati, Bupati dan Walikota Se-Sumbar.

Disamping itu juga akan hadir, dari  PKPD Pusat dan daerah, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten, Mantan Forkopimda Provinsi dan Kabupaten, Pimpinan Media Cetak, Online dan Elektronik, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Hotel dan Restoran, Ormas/LSM serta tokoh-tokoh yang berpartisipasi aktif memberikan saran dan masukan kepada kedua pemimpin tersebut.

Hendra juga menyampaikan bahwa masyarakat Padangpariaman saat ini harus kembali ke dalam nilai-nilai kebersamaan dan kedamaian yang memang menjadi ciri khas urang minang usai pesta demokrasi 9 Desember lalu. 

Pemilukada kata dia bukanlah masalah siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang ada hanyalah siapa yang lebih dipercaya masyarakat untuk memimpin daerah yang dikenal dengan Kabupaten Kakao tersebut.

“Biduak lalu kiambang batauik. Tak ada lagi yang kalah dan menang. Yang ada kemenangan masyarakat Padangpariaman. Itu yang sering disampaikan Bapak Bupati,” kata Jebolan STPDN Angkatan XI itu.

Dia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Padangpariaman yang lebih sejahtera lagi, singkirkan perbedaan yang ada selama pilkada yang lalu dan  saling bahu membahu membangun kabupaten tercinta.

Dari pantauan wartawan, saat ini dilakukan pemasangan tenda dan pentas yang dilengkapi alat pendingin udara di halaman Kantor Bupati di Parit Malintang. 

Para pekerja terlihat sibuk melakukan pembersihan dan perbaikan paving blok. Petunjuk parkir kendaraan telah dipasang di sebelah barat dan utara kantor Bupati yang bisa menampung ratusan kendaraan. (amir)

google+

linkedin