BIJAK ONLINE (Padang)-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang membangun pos pantau di objek wisata, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang ingin berwisata menikmati keindahan laut.

"Dengan di bangunnya pos panatau ini, sangat memudahkan bagi anggota Satpol PP Kota Padang untuk mengawasi dan menjaga ketertiban umum, sehingga memberikan rasa aman dan nyama kepada para pengunjung yang ingin menikmati wisata pantai," kata Wakil Walikota Padang, Emzalmi seusai melakukan pemasangan pancang pembangunan pos pantau, di Kawasan Objek Wisata Padang, Senin, 16 Februari 2016.

Menurut Emzalmi,  pembangunan pos pantau ini dengan  sederhana artistiknya dan mengambarkan bahwa tempat itu tempat wisata."Saya ingatkan  untuk personil satpol PP yang piket harus mencerminkan kepribadian yang ramah serta paham akan komunikasi yang baik dengan pengunjung," katanya.

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Padang Firdaus Ilyas mengatakan, dengan dibangunnya pos pantau ini akan lebih memudahkan personil dalam memantau tempat wisata yang ada di Kota Padang.

“Pos pantau yang betujuan untuk menjaga ketertiban serta kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata, sesuai harapan pemerintah Kota Padang , bahwa pantai Padang akan menjadi destinasi wisata, serta pendistrian," katanya.

Salah seorang warga Eti menyambut baik dengan adanya pos pantau yang dibangun oleh Satpol PP Kota Padang, sehingga kenyamanan untuk mengunjungi pantai lebih terjaga.(Tambo/fratello andalas)

google+

linkedin