BIJAK ONLINE (Padang)- Camat Kuranji M Frengki Willianto berhasil keluar sebagai pemenang lomba nyanyi eksekutif antar Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Padang.

Lomba tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Kota Padang ke 43 yang dibuka langsung secara resmi oleh Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah, beberapa waktu lalu. Para pemenang diumumkan dan diberikan hadiah pada penutupan gebyar HUT KORPRI di Komplek GOR H Agus Salim Padang, Sabtu (29/11/2014).

Tropy bagi pemenang diserahkan oleh pengurus KORPRI H Asnel, yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Padang. Dan Camat M Frengki Willianto secara langsung menerima tropy juara 1.

Camat M Frengki Willianto merasa terharu dapat memenangi lomba tersebut. Dari sekian banyak Kepala SKPD di lingkungan Pemko Padang, Camat M Frengki Willianto memang dikenal hobi melantunkan suara emasnya dalam berbagai kesempatan. Hampir semua jenis lagu bisa dia bawakan, baik Pop, Dangdut, bahkan Nasyid pun menjadi lagu kesukaannya.

"Alhamdulillah, hari ini kami berhasil menjadi pemenang lomba nyanyi eksekutif antar Kepala SKPD. Bagi kami, ini adalah anugerah Allah SWT yang kebetulan kami dikasih hobi dan kegemaran menyanyi. Hidup itu harus memiliki nilai seni, dan itu merupakan keindahan," cakapnya. (malin)

google+

linkedin