BIJAK ONLINE (Padang)-Puskesmas Tanjung Pati Kabupaten Lima Puluh Kota, berhasil meraih gelar juara pertama puskesmas berprestasi tingkat Sumatera Barat 2014, yang diumumkan pada Hari Kesehatan Nasional ke-50, yang kegiatannya dilaksanakan, di Lapangan Imam Bonjol Padang, Kamis, 13 November 2014. 
 
Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno bertindak sebagai inspektur upacara yang dimulai 07.45 WIB dan dihadiri Forkopimda Sumbar dan jajaran Dinas Kesehatan di Lingkungan provinsi dan Kota Padang. Hari Kesehatan Nasional yang ke-50 bertemakan;Sehat Bangsaku Sehat Negeriku.”
Sedangkan peringkat kedua diraih, Puskesmas Batu Kambing, Kabupaten  Agam dan peringkat ketiga diraih Puskesmas KTK, Kota Solok.
 
Sementara untuk tenaga medis teladan, juara pertama diraih  dr  Susi Ernafrianti dari Puskesmas Batipuh II dan juara kedua, diraih  dr  Pepy ledy dari Puskesmas KTK  dan juara ketiga oleh dr Eka Fitria dari Puskesmas Tanjung Pati.
 
Untuk tenaga keperawatan teladan, juara pertama  diraih Rrodhiata Mardia dari PuskemasPegang Baru Kabupaten Pasaman, juara kedua oleh  Rina Sisradepi  dari Puskesmas Danguan-danguan Kabupaten Lima Puluh Kota dan juara ketiga oleh Surya Nanda Puskesmas Naras, Kota Pariaman.
Sedangkan tenaga kesehatan masyarakat teladan, juara pertama diraih Prima Yulianti dari Puskesmas  Situjuah, juara kedua diraih Surya Dinata dari Puskesmas Bonjol dan juara ketiga dari Puskesmas  Aia Amo, Kabupaten Sijunjung.
 
Sementara  gizi teladan, juara pertama  diraih oleh Yunita Anisa Pohan dari Puskesmas Bonjol, juara kedua oleh Burnawati dari Puskesmas Tanjung Pati dan juara ketiga Rena Yulizar dari Puskesmas Batu Kambing. (HUMAS SUMBAR)

google+

linkedin