BIJAK ONLINE (Padang)-General Manager PT Pelabuhan Indonesia( Pelindo) II, Ir Mulyadi menyatakan tekadnya untuk  memberikan palayanan optimal di pelabuhan Teluk Bayur Kota Padang, Sumatera Barat,  seusai acara serah terima jabatan menggantikan GM Pelindo, Zulasman, di Hotel Inna Muara Padang,  Selasa 18 November  2014. 
"Sebagai GM yang baru, tentu saya akan melanjutkan program-program yang telah dibuat oleh Pak Zulasman,” kata Ir Mulyadi.
Menurut Mulyadi,  tekad pelayanan optimal itu tentu  dengan kelengkapan serta kecangihan sarana dan prasarana yang ada di pelabuhan teluk bayur.
Kemudian, kata Mulyadi,  beberapa tahun terakhir Pelindo II juga telah mengupayakan standar bongkar muat di Pelabuhan Teluk Bayur. “Sebagai GM yang baru, saya tentu harus mempertahankan kepercayaan dunia usaha terhadap pelayanan, khususnya masalah proses bongkar di pelabuhan," tambahnya.
Selanjutnya Ir Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada GM PT Pelindo yang lama Zulasman yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Pelindo II. 
Sementara Kadiskominfo Sumbar, Amran selain mengucapkan selamat kepada GM Pelindo yang baru, juga mengucapkan terima kasih kepada GM Pelindo II yang lama, karena telah berbuat untuk kemajuan Pelindo II. ( Chan )




google+

linkedin