BIJAK ONLINE (Padang)-Ketua Tim Investigasi  LSM Mamak Ranah Minang, Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang meminta kepala Dinas Pasar Padang dan Kepala Satpol PP, agar konsekwen dan berkomitmen dalam mengamankan kebijakan Walikota Padang dalam menata Pedagang Kaki Lima (PKL) dan membersihakn sampah-sampah yang selama ini dibiarkan, sehingga menimbulkan bau tak sedap.
 
“Saya berharap, Kadis Pasar dan Satpol PP,  jangan sampai terjadi lagi main kucing-kucingan. Maksudnya, hari ini ditertibkan dan besoknya muncul lagi PKL dadakan,” kata Jamalus kepada Tabloid Bijak, Senin 17 November 2014.
 
Menurut Jamalus, secara pribadi dirinya salut dan bangga dengan cara walikota menata PKL di seputar Pasar Raya. “Keseriusan walikota untuk menghidupkan perekonomian Pasar Raya itu, harus kita dukung bersama-sama, dan tak mungkin rasanya kita biarkan walikota kasak-khusuk sendirian,” katanya.
 
Kemudian, kata Jamalus, keberanian dan keseriusan Walikota Padang ini, patut dipuji dan diapresiasi. ‘Saya melihat dan mengamati, keberanian  pak walikota ini karena tidak termakan umpan dari oknum yang bermian di pasar dan murni dari lubuk hati pak wali yang serius menata Pasar Raya,” tambahnya. (yal Aziz)

google+

linkedin