BIJAK ONLINE (Padang)-Walikota Padang, H Mahyeldi Ansyurullah lepas keberangkatan Pandeko Mudo PSP U-17 yang dengan tekad membara siap mengikuti kompetisi Liga Remaja Piala Soeratin Babak III Nasional Grup X, di Stadion Siliwangi Bandung. 
 
Manager PSP Padang Agus Suardi Abin, Robbi, Bidang Administrasi,  keuangan, Amri  Bidang umum, dan  Tri Atmaja pelatih kepala menghadap Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP di ruang sidang Balaikota Padang, Rabu sore (12/11).
 
PSP U-17 dengan sebutan Pendeka Minang Mudo telah berhasil tampil sebagai juara grup Piala Soeratin Wilayah II Sumatera, kini melangkah ke pentas nasional,  Liga Remaja U-17 Piala Soeratin babak III  tingkat nasional Grup X di Stadion Siliwangi Bandung.
 
Tri Atmaja pelatih kepala PSP U-17 itu menyampaikan capaian prestasi, delapan  kali bertanding, pandeka Minang Mudo selalu menang. Tanding  pertama, berhadapan dengan  PSKPS Pasaman  berhasil 2-0.  Main kedua, lawan Persis Solok juga berhasil  1-0. Laga ketiga  menang atas PSKB Bukittinggi 4-0. Tanding keempat Pandeka Mudo  ditantang PSKA Agam menang lagi 2-0. Kelima berlaga dengan Cahaya Baru Padang menang lagi 5-0. Tanding keenam  lawan Persibel Babel berjaya lagi 4-1. Laga ketujuh  lawan Benteng Bengkulu, tampil lagi menang 6-1 dan tanding  kedelapan PSP U-17 menang lagi melawan Persimuba Sumsel 3-1.
 
Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP yang sekaligus ketua umum PSP Padang  menyampaikan pesan, untuk maju bertanding pada Liga Remaja U-17 Piala Soeratin babak III  tingkat nasional Grup X di Stadion Siliwangi Bandung butuh perjuangan. Untuk itu bersemangatlah, karena semangat kita juga bisa jadi semangat orang lain, sekaligus memotivasi orang lain dengan menunjukkan kemampuan dalam bermain. Sehingga orang akan berdecak kagum PSP U-17 ini, kata pada pelepasan tim PSP U-17 menuju kota Bandung kamis (13/11).
 
“Ini kesempatan  PSP untuk bisa meraih prestasi di tingkat nasional. Tim ini cukup kuat, dan telah dibuktikan sejak babak penyisihan, PSP U-17 tidak pernah terkalahkan  dari awal pertandingan. Hal ini pantas diberi apresiasi kepada para pemain yang selalu menang di setiap pertandingan. Artinya mampu tampil dengan baik setiap bertanding. Untuk itu prestasi seperti itu juga bisa diukir setiap berlaga pada Liga Remaja U-17 Piala Soeratin babak III  tingkat nasional Grup X di Stadion Siliwangi Bandung  nantinya, “ harap Walikota H.Mahyeldi.
 
Jadi untuk menghadapi semua lawan butuh fisik yang prima, konsentrasi serta berupaya mencari Kelemahannya. Dan jangan lupa beribadah serta berdoa kepada Allah Swt agar sehingga diberi kemudahan dalam segala sesuatu yang dihadapi, termasuk dalam pertandingan yang dilakukan bersama-sama. * Irwandi Rais-Humas Padang)

google+

linkedin