BIJAK ONLINE (Padang)-Tabloid Bijak yang menemui pembacanya sejak 1999 lalu  menugaskan wartawannya Fratelo Andalas untuk mangkal atau bertugas di DPRD Kota Padang dengan tugas pokok  meliput berbagai kegiatan di lembaga dewan yang terhormat tersebut.
 
Sebagai anak dari putra Pauhlimo Kecamatan Pauh, Fratelo Andalas kelahiran Palembang telah menyatakan kesiapannya untuk dipindahtugaskan dari wartawan olahraga menjadi wartawan parlemen di DPRD Kota Padang.
 
“Saya siap ditugaskan dimana saja, di olahraga oke, diliputan dunia polirik jua oke,” kata Fratelo Andalas, di Posko Bara Online Media, Kamis 20 November 2014.
 
Menurut Fratelo, seorang wartawan harus siap ditugaskan dimana saja dan meliput berita apa saja. “Kalau sekarang saya ditugaskan oleh pimred  di parlemen, ya Hamdallah, karena saya bisa berkenalan dengan anggota dewan yang terhormat,” katanya.
 
Kemudian, kata Fratelo Andalas,  bertugas di DPRD Padang itu katanya enak dan asyik, karena berteman atau bermitra dengan anggota dewan yang terhormat. "Mudah-mudahanlah kehadiran saya di dewan bisa diterima para politisi dan rekan-rekan wartawan senior lainya," tambahnya.(bom)



google+

linkedin