Tampak Calon Bupati Solok, Agus Syahdeman, SE, ketika berdialog dengan masyarakat pendukung dan simpatisan di nagari Dilan, kecamatan Bukit Sundi, beberapa waktu lalu


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Calon Bupati Solok, Agus Syahdeman, SE, terus berupaya menggalang dukungan dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Solok, dengan menghadiri undangan masyarakat, masuk kampung ke luar kampung di Kabupaten Solok.

Selain itu, menurut Agus Syahdeman, hampir setiap hari dukungan berdatangan baik dar masyarakat yang datang dari berbagai nagari ataupun dari simpatisan ke rumah kediamannya. “Jujur saja kita juga sebenarnya kurang istirahat, namun hal ini adalah bentuk kepedulian masyarakat kepada kita. Mudah-mudahan kita bersama Bapak Wahidup bisa dipercaya masyarakat untuk perubahan Kabupaten Solok yang lebih baik,” tutur Agus Syahdeman, Jum’at (18/9).

Selain itu, pihak Wahidup yang merupakan Calon Wakil Bupati Solok yang akan mendampingi Agus Syahdeman, mengaku optimis akan mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Solok pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember mendatang. “Kita hanya berusaha, masalah hasil pada Pilkada, tentu kita serahkan kemasyarakat. Tapi kita optimis bisa memangkan Pilkada,” tutur Wahidup.

Baik Agus Syahdeman maupun wahidup, meminta agar penyelenggara pemilukada, seperti KPUD dan Panwaslu, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, yakni tidak mendukung salah satu calon tertentu dan bekerja profesional (wandy)

google+

linkedin