Calon Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo dan Calon Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Untuk memberi dukungan kepada pasangan Calon Bupati Solok H. Gusmal Dt Rajo Lelo dan Calon Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok dan DPD Gerindra Sumbar, akan mendatangkan Ketua Dewan Umum dan juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Calon Presiden Republik Indonesia 2019-2024, Prabowo Subianto ke bumi Bareh Solok, sekitar pertengahan Nopember 2015 mendatang.

"Benar, kita akan mendatangkan Bapak Prabowo Subianto ke Kabupaten Solok, untuk memberi dukungan moril kepada calon Bupati yang kita usung, yakni Bapak Gusmal dan Yulfadri Nurdin,” tutur Ketua Partai Gerindra Kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putih, yang diamini Ketua Badan Komunikasi Partai Gerindra Kabupaten Solok, Madra Irawan, Rabu (30/9). 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Madra Irawan dan Ketua LKAAM Kabupaten Solok, H. Syafri Dt Siri Marajo, akan berangkat Kamis siang ini menuju Jakarta, untuk bertemu Prabowo Subianto. Dijelaskan Septrismen, kalau tidak ada halangan, Prabowo akan didatangkan ke Solok dan akanmenggelar kampanye akbar antara calon Bupati Solok dan calon Gubernur Sumbar, yang rencanan lokasinya akan diadakan di Alahan Panjang, GOR Batu Batupang atau di Dermaga Singkarak.

Sementara itu, calon Bupati Solok, Gusmal juga menyambut baik rencana mendatangkan Bapak Prabowo Subianto ke Solok. “Kita sangat berterimakasih sekali kalau acara kampanye akbar ini digelar di Kabupaten Solok. Mudah-mudahan Bapak Prabowo nantinya akan datang untuk memberi dukungan moril kepada kita,” tutur H. Gusmal Dt Rajo Lelo. Selain Gusmal, Calon Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, juga menyambut baik rencana untuk mendatangkan Bapak Prabowo Subianto ke Kabupaten Solok.

 “Mudah-mudahan kehadiran Bapak Prabowo ke Sumbar, bisa memberi penyemangat bagi kita dan masyarakat Kabupaten Solok, sebab Bapak Prabowo adalah salah satu tokoh nasional yang disegani termasuk oleh luar negeri,” tutul Yulfadri Nurdin (wandy) 

google+

linkedin