Calon Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, ketika mengunjungi pasar Minggu Guguk dan disambut oleh pengurus pasar Darmawi dan Sutan Dasral, Minggu (20/9) (wandy)


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Calon Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, hari Minggu pagi (20/9), secara mendadak singgah di Pasar Minggu, nagari Koto Gadang Guguk, kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok.

Di Pasar Minggu, rombongan di sambut oleh pengurus pasar, Sutan Dasral dan Darrmawi. Irwan Prayitno tampak begitu akrab dengan masyarakat Nagari Guguk dan juga tampak bertanya mengenai harga pasar kepada Darmawi dan Sutan Dasral. 

Selain itu, Irwan Prayitno juga menggelar temu ramah dengan para pengunjung pasar, terutama mengenai dampak harga menjelang Hari Raya Idul Adha mendatang. “Bapak Irwan hanya meninggalkan sticker dan bertanya tentang harga pasar di Minggu Guguk,” ujar warga Koto Gadang Guguk, Banta Baransyah (38).

Setelah meninggalkan sticker ‘lanjutkan’, IP langsung melanjutkan perjalanan menuju arah Kota Solok. Namun kehadiran IP yang tanpa pengawalan itu, sempat menjadi perhatian masyarakat setempat (wandy)

google+

linkedin