Tampak H. Gusmal Dt Rajo Lelo, seusai acara silaturrahmi, menggelar fhoto bersama dengan ibuk-ibuk dan masyarakat Nagari Koto Gaek Talang, dengan penuh persaudaraan


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Masyarakat Kabupaten Solok, ternyata sangat merindukan sosok pemimpin seperti halnya Gusmal, yang dikenal murah senyum dan dekat dengan masyarakat. Hal itu tergambar, sewaktu calon Bupati Solok 2016-2021, Gusmal Dt Rajo Lelo, ketika diundang bersilaturrahmi dengan warga nagari Koto Gaek Talang, kecamatan Gunung Talang, belum lama ini.

“Kami berharap bapak Gusmal bisa memimpin Kabupaten Solok, kami sangat rindu sosok beliau yang murah senyum dan dekat dengan siapa saja,” tutur Tek Sus (55), warga nagari Koto Gaek Talang, Minggu (20/9). 

Kehadiran H. Gusmal Dt Rajo Lelo di nagari tersebut, ternyata sudah ditunggu lama oleh masyarakat Koto Gaek Talang, sebab selama ini mereka seperti kehilangan figur pemimpin. “Nan sero iyo di zaman pak Gusmal, beliau ramah dan murah  lo senyum lai. Indak pitihse nan kami mintak dari pemimpin do, tapi nan mempunyai wawasan luas sarato mangarati jo masyarakat, itu nan kami dambakan,” tutur Tek Sus, ketika menggelar temu ramah dengan calon Bupati Solok, Gusmal, bertempat di depan surau Bancah. “Kita berharap agar bapak Gusmal bisa memimpin Kabupaten Solok yang kita cintai ini, semoga beliau diberi amanah lagi bersama pak Haji Yulfadri Nurdin,” sambung Anih (60).

Sementara Gusmal, dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Koto Gaek Talang, yang setia dalam memberi dukungan kepada dirinya. “Insyaallah, kalau memang saya dipercaya, tentu amanah ini akan kami jalankan dengan baik bersama Pak Yulfadri Nurdin. Mudah-mudahan kita akan bersama lagi,” tutur Gusmal, yang langsung diamini oleh masyarakat Koto Gaek Talang (wandy)

google+

linkedin