BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)--Untuk mengantisipasi terjadi kelangkaan pupuk bersubsidi di Kabupaten Padang Pariaman, karena banyaknya terjadi penyelewengan pupuk bersubsidi tersebut, sehingga petani selalu mengeluh terhadap sulitnya mendapat pupuk bersubsidi tersebut. 

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Roedy Yoelianto S. iK, MH. mengadakan acara Silaturahmi (tatap muka) dengan Distributor, Kios dan Pengecer Pupuk bersubsidi di wilayah hukum Polres Padang Pariaman, Rabu (30/9/2015) di AulaMapolres setempat.

Kapolres Padang Pariaman mengatakan, para Distributor, kios dan pengecer pupuk bersubsidi supaya mensurvai kebutuhan  pupuk tersebut kepada petani sesuai dengan lingkup wilyah kerja, masing-masing. 

Apabila ada  Distributor, kios dan pengecer pupuk bersubsidi,  melakukan penyelewengan dalam pendistribiusian pupuk tersebut, maka akan ditindak sesuai hukum yang berlaku. Karena kiat ini merupakan upaya Preentif Kepolisian Polres Padang Pariaman agar tidak terjadi penyelewengan dalam distribusi pupuk bersubsidi. 

Dalam acara tersebut banyak dilakukan diskusi dan tanya jawab sehingga semua pihak makin memahami segala sesuatu terkait distribusi pupuk.

Tatap Muka tersebut dihadiri oleh Kajari Pariaman, Yulitaria SH, Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian, Yurisman, Ir Yulisman MM. Ketua KPPP (Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida) Teguh dan Distributor, kios dan pengecer Pupuk Bersubsidi se Padang Pariaman, hadir sekitar 80 orang. (ya)

google+

linkedin