Tim Kafilah MTQ Kabupaten Solok, berfhoto bersama Kabag Humas Pemkab Solok Syahrial, Sekretaris Bazda, Rifa’i Mahyunir, Kabag Kesra Suharmen Thaib dan para kafilah MTQ Kabupaten Solok di pemondokan

BIJAK ONLINE (SOLOK()-Sebanyak 9 orang kafilah MTQ Kabupaten Solok, masuk kebabak Final MTQ ke-XXXVI di kota arang Sawahlunto. 

Menurut Kabag Kesra Kabupaten Solok, Suharmen Thaib yang juga pengurus LPTQ Kabupaten Solok, di Sawahlunto Kamis (12/11), bahwa sebanyak 9 orang dari tim kafilah MTQ Kabupaten Solok sukses masuk ke babak final yang akan dilangsungkan Kamis hari ini dari pagi hingga malam hari.
“Alhamdulillah tim MTQ kita masuk kebabak final 9 orang, mudah-mudahan mereka sukses dan minta do’a dan dukungan masyarakat Kabupaten Solok,” tutur Suharmen. Adapun nama-nama kafilah MTQ Kabupaten Solok yang masuk babak final adalah untuk Tartil dasar putra atas nama Rifki Ardiansyah, Tahfiz 20 Juz putra atas nama Luthfi Amin Rizky, Tahfiz 1 Juz Non Tilawah Putri atas nama, Salma Salsabila, Tahfiz 5 Juz Non Tilawah Putri atas nama Nazifah Agustina, Tafsir Bahasa Inggris Putri atas nama Humairatul Khairiyah, Tilawah cacat netra putra an Ahmad Fauzi, Khat hiasan Mushaf Putra atas nama Adek Cerah Kurnia Aziz, Khat Hiasan Mushaf Putri atas nama, Mila Sari dan Khat Dekorasi Putra atas nama Fajar.
           Sementara itu Ketua LPTQ Kabupaten Solok Drs. H. Kardinal. N, MM mengatakan bahwa para kafilah MTQ kali ini mengikuti 26 cabang lomba dari berbagai keahlian dan tingkatan usia yang pelaksanaannya terbagi pada 13 lokasi mulai dari Talawi sampai ke Silungkang di kota Sawahlunto (wandy)

google+

linkedin