BIJAK ONLINE, PADANG---Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah ( UPTD) Museum Aditiawarman Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Noviyanty. A SH. MH , menyatakan tekadnya untuk  memberikan pelayanan dan meningkatkan mutu pelayanan di Museum Aditiawarman.

"Setiap pengunjung yang datang berkunjung, harus diberikan pelayanan terbaik, sehingga membuat pengunjung itu betah berlama-lama di musium," kata Noviyanti kepada Tabloid Bijak, di kantornya, Kamis 12 November 2015 

Menurut Noviyanti, Museum Aditiawarman mempunyai ribuan koleksi yang punya nilai sejarah. "Kami di musium, juga sering melakukan berbagai atraksi budaya," katanya sembari mengajak masyarakat untuk beramai-ramai berkunjung ke musian yang beralamat di Jalan Diponegoro nomor  10 Padang.

Beberapa waktu yang lalu,kata Noviyanti, Museum Adiatiawarman memfasilitasi daerah seperti Kota Solok, Payakumbuh dan Tanah Datar untuk menampilkan atraksi Budaya. "Acaranya berlangsung sukses,"  kata Noviyanty didampingi kasi pelayanan kunjungan dan Tamu Mardanis, S.Pd

Kemudian , target penerimaan karcis Rp 85 juta dalam tahun 2015 ini. "Salah satu kekurangan di Museum Aditiawarman ialah sumber daya manusia seperti kurang berbahasa Inggris," katanya.

Kemudian ada waktu kunjungan ke Museum Aditiawarman Selasa sampai Jumat pukul 08-16 WIB dan pada hari Sabtu dan Minggu buka pukul 08.30 sampai 16.00 WIB, sedangkan pada hari Senin museum Aditiawarman tutup, dengan harga karcis Rp.2000 per orang. ( chan)

google+

linkedin