BIJAK ONLINE (Padang)-Produser Harpa Record , Vhery Lajo yang lagi naik daun sengaja memboyong empat artisnya untuk shoting di Posko Bara Online Media (BOM), di Jalan Siak Nomor 4 Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Rabu, 18 November 2015.

Keempat artis yang diboyong Vhery Lajo tersebut, Rika Zella, Ayu Mont, Shadevy Lay, dan Tiara Muller si cantik dari Pasaman Ujung Gading, kelahiran Sungai Tanang, 10 Juli 2000 yang suka musik dan berenang.

"Posko BOM, juga sudah menjadi posko saya juga, makanya saya senang membawa artis untuk shoting ke posko BOM," kata Vhery Lajo putra Kuranji Kota Padang yang berdomisili di Kampung Bali Kota Bengkulu, ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Rabu, 18 November 2015.

Menurut Vhery Lajo, selain posko BOM, lokasi shoting juga di pangkal jembatan kembar Purus yang sudah banyak dikenal masyarakat, baik masyarakat yang tinggal di Kota Padang dan masyarakat perantau. 

Kemudian, kata Vhery Lajo, rekaman kali ini slow rock yang sangat cocok dengan vokal si Rika Zella. "Lokasi shoting hanya untuk mendukung penampilan Rika Zella, yang canting dan anggun," katanya. 

google+

linkedin