Pantai Padang sungguh indah .... dengan pesona di miliki, apalagi lokasi di depan LPC (Lapau Panjang Chimpago) , bersantai bersama keluarga sambil menikmati beragam jenis makanan ada disedia di LPC.

Dengan di tata lokasi pantai dengan baik, jelas keinginan orang untuk berkunjung akan lebih tinggi karena pandangan kepantai sudah lepas desiran ombak akan membawa rasa damai.

Para anak-anak dan keluarga yang kunjungi pantai merasa nyaman sambil bermain air ombak dan bermain pasir, rasa bahagia inilah kita ciptakan, sehingga pengunjung pantai akan bertambah.

Impasnya, jelas para pengunjung pasti belanja dan makan minum di sekitar lokasi LPC tersebut. apalagi ada makanan spesipik di sedikan PKL, seperti Jagung Bakar, pisang bakar, dan sebagainya.
P adang milik kita bersama, tentu selalu kita jaga dengan baik terutama kebersihan pantai, kebersihan makanan yang di jual di sekitarnya dan harga makanan murah meriah, tidak mencekik pengunjung.

Makanya, Pantai Padang di depan LPC dalam berbenah, berkemas menata pantai, sehingga lokasi ini nanti terasa nyaman dan enak serta buat betah para pengunjung.

Kepedulian para PKL akan bawa perobahan di Kota Padang, payung ceper untuk berdagang selama ini. tak akan pernah di temui, kitapun acungkan jempol, karena seluruh PKL telah menyadari pentingnya sebuah pemandangan kebibir pantai. 

Kesadaran PKL, pindah berjualan ketempat yang telah di sediakan suatu kepedulian dan taat aturan dan kesepatan terhadap kemajuan Kota Padang kedepannya . . (Penulis wakil pimred padangpos.com).

google+

linkedin