Pengurus Masjid Ikhlas Arahman jorong Kayu Aro, nagari Batang Barus, berfhoto bersama Kepala KUA Gunung Talang, Rifa’i Mahyunar, usai menerima piagam penghargaan lomba K3 untuk tingkat Kabupaten Solok


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Masjid Ikhlas Arrahman jorong Kayu Aro, nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, akhirnya keluar sebagai Juara 1 lomba masjid K3 Tahun 2015, tingkat Kabupaten Solok dan menyisihkan 14 masjid lain yang ada di Kabupaten Solok.

Masjid Raya Ikhlas Arrahman, berhak mewakil lomba masjid K3 tingkat Kabupaten Sumbar mendatang. Masjid Ikhlas Arrahman, Kayu Aro, merupakan bangunan bertingkat dan mampu menampung jemaah sekitar 2000 orang, 

Salah seorang juri lomba K3 tingkat Kabupaten Solok, H. Puadi Nawawi.S.Ag.MA, masjid Ikhlas Arrahman dinilai layak masuk nominasi masjid kategori K3 di Sumatera Barat. “Masjid ini bersih dan air juga cukup serta halaman parkir yang cukup luas, sehingga layak untuk memuncaki lomba masjid K3 tingkat Sumbar dan berhak mewakili lomba masjid K3 Tingkat Sumbar,” tutur H. Puandi, yang didampingi Kepala KUA Gunung Talang, Drs.H.Rifa'i.M.Pd.I dan pengurus masjid Ikhlas Arrahman, beserta staf lainnya.

Sementara Kepala KUA Gunung Talang, Drs.H.Rifa'i.M.Pd.I, menyebutkan dipilihnya masjid Ikhlas Kayu Aro sebagai masjid terbersih dalam lomba K3 tingkat Kabupaten Solok, harus menjadi motivasi oleh pengurus agar terus meningkatkan kebersihan dan kerapihan di masjid yang berada di depan kompleks kantor Bupati Solok tersebut. “Mudah-mudahan kedepannya kemenangan ini akan tambah menjadi motivasi untuk pengurus masjid untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan masjid,” harap Drs.H.Rifa'i.M.Pd.I (wandy)

google+

linkedin