BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Dharmasraya, H Moectar Engku Mudo  berkunjung ke Posko Tim Relawan Pasangan Calon Nomor Urut 2, Prof Dr H Irwan Prayitno PSi Msc yang maju di Pilgub Sumbar periode 2015-2020 Drs Nasrul Abit, di Sikabau Kecamatan Pulau Punjung, Sabtu pagi sekitar pukul 08.WIB, 21 November 2015.

"Sebenarnya sudah lama saya mau berkunjung dan bersilturrahmi i Posko Tim Relawan IP-NA ini," kata H Moectar ketika berkunjung ke posko IP-NA, Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB, 21 November 2015

Menurut H Moectar, kedatangannya hanya ingin bersilturrahmi untuk menjalin hubungan uchwah Islamiyah sesama muslim. "Khusus. pilkada, saya mendapatkan titipan dari Ketua MUI Sumbar untuk mendukung Prof IP dan diatas mobil saya banyak brosur IP yang akan dibagikan," katanya.

Sebagai mantan Ketua MUI Dharmasraya, kata H Moectar, sosok kepemimpinan IP jauh lebih baik dan masyarakat sudah banyak yang paham dan mengerti masalah kepribadian IP tersebut. "Semoga saja Allah merestui niat baik IP tersebut," kata mantan angota DPRD Sijunjung periode 1977-1982 ini.

Kemudan, kata H Moectar, kalau ketemu Prof IP, tolong sampaikan salam dan tolong perhatikan juga masyarakat Dharmasraya yang baru saja di mekarkan menjadi sebuah kabupaten difinitif. "Di Dharmasraya, Insya Allah, IP menang," katanya. (PRB)

google+

linkedin