Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, AKBP Reh Ngengana, berfhoto bersama Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Joko Sunarto dan unsur Muspika kecamatan Payung Sekaki dan Tigo Lurah, bertempat di Halaman Mapolsek Payung Sekaki, Senin (2/11)


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, AKBP Reh Ngengana, yang baru satu bulan menjabat di Polres Arosuka Kabupaten Solok, menggantikam AKBP Tommy Bambang Irawan, yang pindah ke Polresta Solok, hari Senin (2/11), menggelar acara silaturrahmi dengan masyarakat kecamatan Payung Sekaki dan Tigo Lurah, bertempat di Mapolsek Payung Sekaki.

Acara yang bertema silaturrahmi dan bertatap muka dengan jajaran anggota Polsek Payung Sekaki dan Tigo Lurah tersebut, juga dihadiri oleh unsur Muspika sekecamatan Payung Sekaki dan Tigo Lurah, seperti Camat, Koramil, Walinagari dan BMN serata unsur niniek mamak di dua kecamatan tersebut. Selain unsur Muspika, tampak hadir Kapolsek Payung Sekaki,  Iptu Joko Sunarto, Kasat Intel Polres Arosuka, AKP Sosmedia dan beberapa serta anggota Polres Arosuka lainnya.

“Dalam pertemuan tersebut, seluruh unsur sepakat untuk menciptakan keamanan di wilayah masing-masing, terutama dalam menghadapi Pemilukada Kabupaten Solok dan Gubernur Sumbar,” tutur AKBP Reh Ngengana. 

Ditambahkannya, situasi politik di Kabupaten Solok sampai saat ini masih aman dan terkendali dan diharapkan kondisi demikian terus akan berlanjut sampai usai Pilkada dan seterusnya. “Kita berharap masyarakat bisa menjaga dan menciptakan keamanan di wilayah atau nagari masing-masing dan jika ada hal-hal yang mencurigakan, masyarakat bisa berkoordinasi dengan anggota kepolisian,” tutur AKBP Reh Ngengana.

Kasat Intel Polres Arosuka Kabupaten Solok, Sosmedia, juga menyampaikan bahwa sampai saat ini seluruh wilayah Kabupaten Solok masih aman dan terkendali. “Meskipun masih aman, kita akan terus memantau situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Arosuka,” tutur Sosmedia (wandy)

google+

linkedin