BIJAK ONLINE (PADANG)-- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat mengelar Gebyar HUT  ke-4,  dengan makan lontong gratis di kantor DPD Nasdem Kota Padang,  jalan Raden Saleh, Kawasan GOR H.Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Minggu, 15 November 2015. 

"Kita sengaja mengelar Hari Ulang Tahun( HUT) Partai Nasdem ke 4 dengan Pesta rakyat, karena kita hadir untuk rakyat dan berjuang untuk rakyat," kata Ketua DPD Nasdem Kota Padang, Azirwan SH kepada Tabloid Bijak dan padangpos.com.

Menurut Azirwan SH, memulai merupakan sebuah tantangan dan mewujudkan perjuangan merupakan perjuangan. "Jadi tantangan dan perjuangan merupakan konsekwensi dalam berkiprah di dunia politik," kata anggota DPRD Kota Padang ini. 

Kemudian,  kata Azirwan, rangkaian HUT ke-4 Partai Nasdem yang diselengarakan DPD Nasdem Kota Padang dengan mengadakan acara rakyat juga makan Lontong gratis, donor darah, santunan anak yatim dan permainan KIM yang memberikan berbagai  hadiah menarik.

Sementara itu,  Apris Yaman, mengatakan DPD Partai Nasdem telah berhasil mengantarkan kadernya duduk dikursi DPRD kota Padang sebanyak empat orang. "Ini merupakan prestasi luar biasa, partai baru lahir dapat mendapatkan suara dari rakyat dan dicintai rakyat," kata Apris Yaman yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Kota Padang.

Sementara itu, perwakilan Ketua DPW Partai Nasdem Drs.Marhadi Efendi  mengatakan, pada HUT ke-4 Partai Nasdem, semua kader dan fungsionaris yang telah ditetap sebagai kader,  diharapkan konsisten bekerja dengan ideologi dan semangat perubahan. "Cita-cita kita, idealisme kita, tidak boleh berhenti dengan alasan apa pun," ujar Efendi.

Berdasarkan Pantauan Tabloid Bijak dan Padangpos Peringatan hari jadi Partai Nasdem ke 4 di DPD Kota Padang dihadiri ratusan masyarakat.( Chan)

google+

linkedin