Tampak pada gambar, Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, AKBP Reh Ngengana, saat bersilaturrahmi dengan unsur Muspika kecamatan Gunung Talang, bertempat di kantor Mapolsek Talang, Kamis (5/11)


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, AKBP Reh Ngengana, yang baru satu bulan menjabat di Polres Arosuka Kabupaten Solok, menggantikam AKBP Tommy Bambang Irawan, yang pindah ke Polresta Solok, hari Kamis (5/11), menggelar acara ramah tamah dengan dengan masyarakat kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, bertempat di Mapolsek Talang,

Acara yang bertema silaturrahmi dan sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Gunung Talang, juga dihadiri oleh Kapolsek Talang, AKP Aleyxi A, Kasat Intel Polres Arosuka, Sosmedia, Camat Gunung Talang, Sujamto Amrita, KUA Gunung Talang, Rifa’i Mahyunar, Koramil 0309 Talang, Kapten Inf. Togar Harahap, para Walinagari sekecamatan Gunung Talang, beserta unsur BMN dan niniek mamak di kecamatan penghasil alpokat tersebut.

“Kami berharap, pertemuan ini selain untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Gunung Talang, juga mengajak kita semua untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Solok dan Sumbar mendatang,” tutur AKBP Reh Ngengana. Dalam pertemuan tersebut, seluruh unsur sepakat untuk menciptakan keamanan di wilayah masing-masing, terutama dalam menghadapi Pemilukada Kabupaten Solok dan Gubernur Sumbar.

Sementara Kasat Intel Polres Arosuka Kabupaten Solok, Sosmedia, juga menyampaikan bahwa sampai saat ini seluruh wilayah Kabupaten Solok masih aman dan terkendali. “Meskipun masih aman, kita akan terus memantau situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Arosuka,” tutur Sosmedia (wandy)

google+

linkedin