BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Sebagai kepala suku kaum Suku Melayu, di Nagari Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, Harian Datuak Paduko Majo menyatakan sikap politiknya mendukung calon Gubernur Sumbar, Prof Dr H Irwan Prayitno Psi Msc yang berpasangan dengan Nasrul Abit dengan nomor urut 2.

"Lima tahun lalu, saya dan anak jo ponaan milih pak IP dan kini tentu masih akan memilih pak Ip," kata Harian Datuk Paduko Majo kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, di kediamannya, Senin, 9 November 2015.

Menurut Harian Datuk Paduko Majo, pak IP orang pintar dan banyak titelnyo dan sudah tu pak IP pandai lo memberikan tausiyah dan jadi khatib Jumat di masjid-masjid. "Kami walupun orang dusun, tapi lai manyimak juo masalah pilkada," katanya.

Kemudian, kata Datuka Paduko Majo, meskipun secara langusng belum pernah bertatap muka dengan pak IP, tapi sosok dan kepribadian pak IP itu sudah diberitakan koran dan tivi. "Harapan kami semoga pak IP bila melanjutkan pembangunan di Sumbar," tambah Ketua Kelompok Tani SUngai Pisang ini. (PRB)  

google+

linkedin