BIJAK ONLINE (Padang)-Akademi Kebidanan Sumbar dan Akademi Kebidanan Pasaman Barat merupakan perguruan tinggi terdepan dalam menghasilan bidan profesioanl yang mampu bersaing secara global.

Sejak 1 Maret 2015 lalu, Akbid Sumbar dan Akbid Pasbar telah membuka kesempatan bagi calon mahasiswa dan mahasiswi untuk dididik dan dibina menjadi tenaga kesehatan bidan yang unggul dan profesional.

Bagi calon mahasiswa dan mahasiswi yang ingin jadi bidan profesional, pihak Yayasan Pendidikan Sumatera Barat yang dipimpin, Dr Hajah Nurtati SE MM memberikan kemudahan berupa gratis uang pembangunan.  

Akbid Sumbar dan Akbid Pasaman Barat, sebagai salah satu pendidikan bidan yang menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang unggul dan profesional di bidang kebidanan, dengan tujuan lulusannya mampu bersaing global.

Selaian calon mahasiswa dan mahasiswi bebas uang pembangunan, Akbid Sumbar dan Akbid Pasbar juga membantu masyarakat sederhana dengan murahnya biaya pendidikan. 

Bagi calon mahasiswa dan mahasiswi yang berminat kuliah di Akbid Sumbar dan Akbid Pasbar bisa  menghubungi Bayu dengan nomor kontak handphone 081266302966. (relis) 

google+

linkedin