BIJAK ONLINE (Padang)-Terpaksa antri. Begitulah kondisi Studio Dedi Kencana yang berlokasi di Simpang Tiga Koto Tingga Kecamatan Kuranji Jalan Raya menuju Kampus Universitas Andalas Padang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tabloid Bijak,  produser yang terpaksa antri untuk merekam album artisnya itu, seperti  Zal Dori  dan Vhery Lajo dari Harpa Record dengan penyanyinya Rika Pramaisella, Tiara, Novi. Begitu juga dengan Aris Pangestu, Rahmad Hidayat dari Dendang 15 TVRI Sumbar.

Yang hebatnya lagi, Studio Dedi Kencana alias Dekenc, juga didatangi penyanyi dari Ibukota Jakarta, Yeni Mustika yang tak bisa rekaman, Kamis, 25 Juni 2015  dan dijanjikan minggu depan, termasuk Wan Parau.  

Begitu juga dengan Yanto Sari pemusik yang tak asing lagi dengan lagu ciptaannya SMS yang meledak dipasaran tanah air, juga terpaksa antri dan pakai nomor tunggu.

Kesibukan Dekenc, karena ada juga produser dan penyanyi yang datang dari Kota Solok, Bukitting, sehingga membuat Dedi Kencana sebagai arenger sibuk dan kewalahan saking banyaknya order.

Sementara produser Harpa Record Vhery Lajo yang sebelumnya,  agak santai merekam album, kini terpaksa harus mengalah dan mengikuti antri. "Saya terpaksa mengalah dan memahami kesibukan Studio Dekenc, ya ikut antri lah," katanya. (Tio)  

google+

linkedin