BIJAK ONLINE (Padang)-Jadi penyanyi atau arti Minang, memang sudah merupakan keinginan dan cita-cita dari  Mutiara yang akrab dipanggil Tiara Batu Bara kelahiran, 10 Juli 2000 lalu di Sungai Tanang Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat.

"Tiara belum pernah rekaman, ini baru pertama kali ikut rekaman," kata Tiara di markas Tabloid Bijak, Rabu 24 Juni 2015.

Menurut Tiara, sebagai pendatang baru, dirinya baru ikut rekaman trio bersama, Rika Pramisella, dan Novi yang album house musik Minang yang lagi disiapkan produser Harpa Recods, Vhery Lajo.  "Kini Tiara lagi olah vokal di stodio," kata cewek ABG berbintang Leo ini. 

Kemudian, kata Tiara, hobi bernnyanyi didukung oleh kedua orangtuanya, Maswarti dan Busron Batu Barat. "Tiara ingin jadi penyanyi sambil sekolah," kata cewek yang berparas cantik, dengan tinggi badang 155 cm dan berat badan 50 kg ini.

Sebagai pendatang baru di belantika musik di Ranah Minang, Tiara mengaku mengagumi artis Minang, Rika Pamaisella dan Rita Sugiarto legendaris dangdut nasional. "Tiara ingin sukses di dunia musik, terutama di dunia tarik suara," kata cewek yang suka makan mie ayam ini. (Tio)

google+

linkedin