BIJAK Online (Padang)-Furnawely warga Jalan Siak Kawasan GOR Haji Agus Salim Kecamatan Padang Barat, Kota Padang yang berasal dari Pandan Ujung Kota Solok menyebutkan dirinya mendukung Calon Walikota Solok, Ismael Koto yang maju bersama Jon Hendra.

"Dari beberapa bakal  calon walikota yang akan maju di Pilwako Solok, saya mendukung pak Ismael Koto," kata Furnawely kepada Tabloid Bijak, Jumat, 19 Juni 2015.

Menurut Furnawely, dukungannya pada Ismael Koto tersebut, karena dulu kakak kandungnya Furnawarman yang telah berpulang ke rahmatullah, merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok. "Wajarkan kalau saya mendukung pak Ismel Koto yang juga ketua Partai Gerindra Kota Solok," kata wanita tiga anak ini.

Kemudian, kata Furnawely, adik kandungnya Furnamedi, juga termasuk Tim Relawan Ismael Koto. "Kami sekluarga dan sekaum, akan menyalurkan aspirasi politik kepada Pak Ismael Koto yang juga keluarga besar dari Novi Chandra," kata penggemar dan pengagum proklamator Bung Hatta ini. 

 Sosok Ismael Koto, kata Furnawely, di dunia birokrasi sudah tak perlu diragukan lagi. "Soalnya, untuk maju sebagai salah calon walikota, pak Ismael Koto telah mengundurkan diri sebagai Asisten I di Kabupaten Solok Selatan," katanya. (Fretelo Andalas) 

google+

linkedin